Total Services
Quality Empowerment System
Quality Empowerment System bersifat pendampingan dengan tujuan agar perusahaan dapat mengalami peningkatan produktifitas dan efisiensi melalui peningkatan motivasi, team building, pembentukan budaya kerja yang produktif dan pembentukan Agent of Change. Ada 6 tahapan yg dilakukan:
Pemetaan yg dilakukan menggunakan 2 metode (Interview dan Psycho Attitude Test). Hasil yang didapat bisa digunakan untuk mengetahui kondisi sebenarnya di perusahaan, sehingga bisa mencegah fenomena "Gunung Es" yang terjadi di SDM. Juga dapat dipakai untuk menentukan strategi improvement perusahaan.
Dalam proses pembentukan tahap 2 dan seterusnya akan diterapkan metode yang bersifat "Tailor Made" sesuai dengan permasalahan, kondisi dan visi dari perusahaan yang ditangani.
Quality Management System
Program pendampingan secara terstruktur selama kurang lebih 4 bulan, bertujuan membentuk dan mengimplementasikan menagement system di perusahaan dimana dilakukan pendampingan langsung di lapangan setiap hari untuk memastikan jalannya pelaksanaan terhadap sistem yang dibangun, dan sampai pada sertifikasi berstandar internasional.
Quality Management System terdiri dari: ISO 9001:2008 (Manajemen Mutu), ISO 14001:2004 (Environmental Management System), ISO 18001:2007 (Health dan Safety System), ISO 22001:2005 (Food Safety Management System
Quality Improvement System
Program pendampingan secara terstruktur dan berkesinambungan selama kurang lebih 8 bulan, yang bertujuan untuk membentuk corporate culture yang positif di perusahaan melalui Agent of Change, sehingga perusahaan mempunyai SDM yang bermental positif, dan diikuti dengan pendampingan langsung di lapangan setiap hari untuk memastikan jalannya pelaksanaan terhadap sistem yang dibangun serta penataan dan pemantauan management system, sehingga perusahaan menjadi lebih efektif dan produktif.